Rabu, 26 Oktober 2011

8 Widget untuk saling beriteraksi dengan pengunjung anda


dunia sekarang dunia social bookmarking, siapa yg tidak kenal facebook, selain yg sudah terkenal tersebut, masih banyak widget untuk kita bisa salaing berinteraksi dengan pengunjung blog kita. ini diantaranya 8 widget untuk kita bisa saling berinteraksi dengan pengunjung blog kita.1. Digg News – Widget ini manampilkan Link terakhir yang masuk ke Digg sebuah social bookmarking seperti facebook yg sudah terkenal itu. Pilihan theme dan warna mudah untuk Anda atur agar sesuai dengan template blog Anda.

2. FEEDJIT – Widget ini paling saya suka diantara widget lainnya, misalkan kalo kita lagi cape, lesu, sendi-sendi lagi nggak enak, otot kaku, badan pegal, masuk angin… maka suruh aja si mbok untuk feedjit *oooh itu pijit ya* heuheu. Feedjit merupakan layanan real time traffic pada blog Anda. Ada empat pilihan widget Feedjit yang bisa Anda gunakan, silahkan kunjungi saja Feedjit dan lihat empat widget apa saja yang tersedia.
3. LineBuzz – Komentar dalam widget inline untuk Blog Anda. Widget ini sangat berguna bagi blog yang memiliki frekuensi di atas 900 Mhz tinggi dalam menerima komentar, sehingga memudahkan berkomentar jika terjadi diskusi yang berkepanjangan *waaah keren euy*. Hanya sayang, pengunjung harus terdaftar LineBuzz dulu untuk berkomentar *bikin berabe juga*
4. Flixn – Jika kompi atau laptop Anda terpasang webcam, maka widget ini bisa digunakan untuk memperlihatkan ekspresi “narsis” Anda langsung melalui blog Anda *heuheu* . Jadi pengunjung blog tidak hanya membaca postingan Anda tapi bisa menyaksikan “konser” Anda didepan monitor, mirip webcam yahoo.
5. 3Jam – Widget ini memudahkan pengunjung blog untuk berinteraksi dengan Anda dengan mengirimkan SMS pada henpun Anda tanpa mereka tahu nomor HP Anda.
6. Jaxtr – Seperti halnya widget 3jam di atas, dengan menggunakan widget Jaxtr ini, pengunjung blog bisa menghubungi HP Anda tanpa mereka tahu nomor HP Anda. *nomor HP Anda dijamin kerahasiaannya*
7. LinkedInABox – Menampilkan profile Anda di LinkedIn. Dan widget ini sangat cocok untuk blog personal.
8. Box Widget – Dengan widget ini, memudahkan pengunjung blog Anda untuk mengupload file ke tempat penyimpanan online box.net melalui widget box.net pada blog Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive