Senin, 17 Oktober 2011

Anunnaki makhluk langit yang merekayasa ya'juj ma'juj

Anunnaki adalah alien, mereka adalah pencipta/nenek moyang ya'jujma'juj dan sebagai nenek moyang sebagian besar orang pada zaman sekarang ini,  mereka datang dari planet ke 11 tata surya kita: nibiru. saat terjadinya kontak pertama nibiru-bumi inilah, para astronot anunnaki terbang ke bumi dalam pesawat-
pesawatnya. Beberapa bangunan kuno yang dianggap sebagai hal yang berkaitan dengan annunaki antara lain : piramida di mesir dan amerika latin, sesuatu yang mirip dengan bagian propulsi dari roket dan berusia ribuan tahun yang ditemukan di india, artifak2 yang menggambarkan satwa2 afrika yang ditemukan di amerika latin pada awalnya annunaki diketahui sebagai sebutan untuk sebuah grup dewa-dewi dalam mitologi bangsa sumeria. Seperti pada mitologi roma dan greek, dewa-dewi ini punya sistem kemasyarakatan sendiri, ada faksi-faksi, ada minor-mayor, dll. mereka membangun tambang2, dan segera koloni2 pun bermunculan. koloni terbesar dan terindah mereka oleh sitchin disebut-sebut sebagai sebuah "kota dengan taman2 yang indah". sayangnya dari dalam kota utama inilah dimulainya pemberontakan.Mereka memiliki tekhnologi yang sangat canggih seperti yang diungkapkan Al Quran sebagai berikut :
Maka apakah mereka tiada mengadakan perjalanan di muka bumi lalu memperhatikan betapa kesudahan orang-orang yang sebelum mereka. Adalah orang-orang yang sebelum mereka itu lebih hebat kekuatannya dan (lebih banyak) bekas-bekas mereka di muka bumi  maka apa yang mereka usahakan itu tidak dapat menolong mereka.(QS 40:82)
Dan berapa banyaknya umat-umat yang telah KAMI binasakan sebelum mereka yang mereka itu lebih besar kekuatannya daripada mereka ini, maka mereka (yang telah dibinasakan itu) telah pernah menjelajah di beberapa negeri.  (QS 50:36)
Maka tidakkah menjadi petunjuk bagi mereka (kaum musyrikin) berapa banyaknya KAMImembinasakan umat-umat sebelum mereka, padahal mereka berjalan (di bekas-bekas) tempat tinggal umat-umat itu? Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda bagi orang yang berakal (QS 20:128)
Berapalah banyaknya kota yang KAMI telah membinasakannya, yang penduduknya dalam keadaan zalim, maka (tembok-tembok) kota itu roboh menutupi atap-atapnya dan (berapa banyak pula) sumur yang telah ditinggalkan dan istana yang tinggi, (QS 22:45)
Terjadinya semburan lumpur lapindopun erat kaitannya dengan keberadaan atlantis kuno.Soal semburan lumpur akibat letusan gunung berapi yang abunya tercampur air laut menjadi lumpur. Endapan lumpur di laut ini kemudian meresap ke dalam tanah di daratan. Lumpur panas ini tercampur dengan gas-gas alam yang merupakan impossible barrier of mud (hambatan lumpur yang tidak bisa dilalui), atau in navigable (tidak dapat dilalui), tidak bisa ditembus atau dimasuki. Dalam kasus di Sidoarjo, pernah dilakukan remote sensing, penginderaan jauh, yang menunjukkan adanya sistim kanalisasi di wilayah tersebut. Ada kemungkinan kanalisasi itu bekas penyaluran semburan lumpur panas dari masa yang lampau. Bahwa Indonesia adalah wilayah yang dianggap sebagai ahli waris Atlantis, tentu harus membuat kita bersyukur. Membuat kita tidak rendah diri di dalam pergaulan internasional, sebab Atlantis pada masanya ialah pusat peradaban dunia. Namun sebagai wilayah yang rawan bencana, sebagaimana telah dialami oleh Atlantis itu, sudah saatnya kita belajar dari sejarah dan memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan mutakhir untuk dapat mengatasinya.
Pada zaman itu kaum anunnaki  terlibat peperangan antar para dewa  dalam perebutan kekuasaan.Di bumi mereka membangun tambang2, dan segera koloni2 pun bermunculan. koloni terbesar dan terindah mereka  sebagai  "kota dengan taman2 yang indah". sayangnya dari dalam kota utama inilah dimulainya pemberontakan.Hingga selanjutnya taman tersebut diwariskan kepada firaun dan kemudian diwariskan pula kepada generasi sesduah firaun.
 Alangkah banyaknya taman dan mata air yang mereka tinggalkan (QS 44:25)
setelah terjadinya pemberontakan, dewan tinggi (elohim, enki, enlil, asaru, asarualim, asarualimnunna, asaruludu, namru, namtillaku, tutu, dll) memutuskan untuk menciptakan ras pekerja instead of menggunakan bangsa anunnaki sendiri sebagai pekerja tambang. saat itulah dimulainya proyek genetika bangsa anunnaki. kepala proyeknya ninharsag, semacam ahli genetika sekarang ini.Disinilahmereka menciptakan igigi (ya'juj dan ma'juj).Dalam proyek ini, hominid penduduk bumi di modifikasi secara genetis agar menyerupai ras anunnaki sendiri. percobaan konon baru berhasil setelah seekor primata dari jenis kera ditanami gen anunnaki. "orang pertama" ini digambarkan sedang diangkat oleh ninharsag dalam enuma elish. fakta genetika terakhir seperti adanya "slot yang tidak terpakai" dalam kromosom sebagian besar dan adanya gen-gen yang sama sekali tidak ada dalam makhluk hidup lain di bumi, juga sering dihubung-hubungkan.
Ribuan tahun setelah terciptanya igigi (ya'juj ma'juj) para anunnaki masih tinggal diantara mereka. mereka memperbudak igigi sebagai pekerja tambang, semacam jugun ianfu, juga sebagai prajurit dalam pertempuran antar kelompok anunnaki. Kaum igigi secara umum menganggap anunnaki sebagai dewa.
berbagai peninggalan kuno yang mengagumkan, perang besar, dan kejadian-kejadian mengagumkan masa lalu dapat hubungkan dengan keberadaan anunnaki ini.perang troya misalnya, sitchin menganggap jika kisah perang troya yang diceritakan pula dalam cerita rakyat masyarakat yunani adalah nyata dan seperti yang telah dibuktikan benar-benar terjadi dalam sejarah, maka keseluruhan kisahnya juga adalah nyata dan para ahli tidak bisa menganggap sebagian kisah adalah sejarah dan sebagian lain adalah mitologi. (dalam versi lengkapnya, perang troya digambarkan melibatkan dewa-dewa yang berseteru). Hal inilah yang menjadi penyebab mengapa para Malaikat kurang bersetuju ketika ALLAAH hendak menciptakan insan sebagai pengganti makhluk sebelumnya yang telah terlibat perusakan bumi dan peperangan besar.
Ingatlah ketika RABBmu berKalam kepada para Malaikat: "Sesungguhnya AKU hendak menjadikan seorang khalifah (pengganti makhluk sebelumnya) di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa ENGKAU hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji ENGKAU  ." (QS 2:30)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive