Rabu, 05 Oktober 2011

THE LION KING' Sukses, Animasi Lain Mulai Ngantre

'THE LION KING' Sukses, Animasi Lain Mulai Ngantre
 Tak disangka memang kalau animasi yang sudah berumur 17 tahun masih bisa mengeruk keuntungan dari penjualan tiket bioskop. Nyatanya, keraguan itu terhapus saat THE LION KING bertengger di puncak box office wilayah Amerika Utara selama dua pekan. Melihat prospek yang menggiurkan, Disney pun mulai pasang ancang-ancang merilis ulang beberapa film animasi lain.
Ada beberapa judul andalan yang sepertinya sudah dipilih Disney Animation Studios untuk dirilis ulang dalam waktu dekat. BEAUTY AND THE BEAST, FINDING NEMO,MONSTERS, INC, dan LITTLE MERMAID adalah film animasi Disney yang sudah masuk antrean rilis ulang.
"Cerita yang bagus dan karakter yang abadi, dan di Disney, kami cukup beruntung punya banyak koleksi," ujar Alan Bergman, president The Walt Disney Studios seperti dikutip dari Contact Music. Tentu saja film-film klasik ini tak akan begitu saja dirilis ulang. Mereka akan dikonversi terlebih dulu menjadi format 3D, seperti juga dalam kasus THE LION KING.
Kalau semua berjalan lancar, BEAUTY AND THE BEAST akan dilansir Januari 2012,FINDING NEMO dilepas bulan September 2012 sementara Januari 2013 nanti THE LITTLE MERMAID akan menyusul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive