Jumat, 14 Oktober 2011

Nibiru

earth and nibiru
earth and nibiru
Sebenarnya planet-X atau Nibiru adalah hasil dari suatu penelitian dari berbagai ilmuwan di berbagai belahan bumi.
Banyak
ilmuwan yang telah melakukan berbagai macam riset serta pengembangan ilmu pengetahuan demi mendapatkan informasi-informasi tentang keberadaan planet-X atau Nibiru ini. Sejak dulu kala banyak yang telah mempelajari serta mendapatkan hasil dari pencarian terhadap planet-X atau Nibiru. Bahkan dari zaman prasejarah, yaitu saat Bangsa Maya masih ada, mereka telah memberitakan bahwa adanya planet-X yang merupakan planet asal Bangsa Anunnaki yang telah sempat datang mengunjungi bumi dan dikatakan bahwa Bangsa Anunnaki ini telah memperbudak penghuni bumi selama mereka berada di bumi demi kepentingan bangsa mereka sendiri, jadi, mereka kurang lebih seperti penjajah tapi berasal dari luar bumi (alien). Penelitian-penelitian yang dikembangkan yang dipublikasikan belum memberikan kejelasan akan adanya Bangsa Anunnaki ini karena beritanya masih simpang siur dan penelitian yang dilakukan pun masih bersifat rahasia dan tertutup untuk umum. Namun sudah banyak hasil penelitian saat ini yang menyatakan keberadaan Bangsa Anunnaki ini.
Menurut data-data artikel yang saya dapat, planet-X atau Nibiru ini memiliki orbit yang berbentuk eliptikal terhadap matahari di dalam sistem tata surya kita ini. Bentuk orbit planet-X ini lebih mirip dengan bentuk orbit meteor yang juga terdapat di dalam sistem tata surya kita tetapi saya tidak akan membahas meteor tersebut. Walaupun dengan bentuk orbit yang seperti itu, planet-X ini tetap memungkinkan untuk mengorbit di dalam sistem tata surya kita ini. Berdasarkan hasil perhitungan Bangsa Maya, planet-X atau Nibiru ini akan mengorbit di dekat bumi dengan jarak terdekat atau memotong garis orbital bumi setiap 3661 tahun sekali. Karena itu, banyak kejadian-kejadian penting yang terjadi setiap 3661 tahun sekali dan sudah diramalkan atau lebih tepatnya dihitung oleh kalender Bangsa Maya bahwa kedatangan berikutnya dari planet-X atau Nibiru ini dalam perjalanannya mengitari matahari dalam tata surya kita, jatuh pada Tahun 2012 tepatnya pada akhir tahun tersebut. Dan mengenai tanggal tepatnya adalah tanggal 21 Desember 2012 menurut perhitungan kalender Tzolkin Bangsa Maya. Hal ini sekarang mulai ditutupi oleh peneliti-peneliti terutama di Negara AS karena ada alasan yang mengatakan bahwa tidak ingin menyebabkan kepanikan publik atau lebih parah lagi yaitu kepanikan global. Tetapi berita ini sudah sangat tersebar dimana-mana oleh dunia maya atau internet. Dalam hal ini, peneliti-peneliti yang bertanggung jawab yang awalnya berbicara, kini mulai diam dan tidak berkomentar apa-apa.
Bila akibat dari planet-X atau Nibiru ini sangat fatal terhadap bumi terutama isi bumi, yaitu kehidupan-kehidupan yang ada di bumi, maka seharusnya ada usaha-usaha yang dilakukan untuk menanggulangi masalah tersebut namun sampai saat iini tidak terlihat aktivitas-aktivitas semacam itu. Dikatakan juga bahwa hanya 1/3 dari isi bumi yang berkemungkinan akan selamat dari bahaya yang ditimbulkan oleh planet-X atau Nibiru ini, tetapi berita ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Ada kemungkinan juga bahwa tidak ada yang selamat sama sekali tetapi bisa juga sebaliknya. Bencana-bencana yang dapat ditimbulkan akibat keberadaan planet-X atau Nibiru ini saat mengorbit dekat dengan bumi juga masih belum dapat dipastikan karena data-data yang ada hanyalah berupa data-data sejarah dan prasejarah terutama data-data sebelum masehi (SM). Seperti data-data dibawah ini, saya dapat dari salah satu artikel di internet, yaitu:
Tercatat pada tahun 1650 SM terjadi:
• Jatuhnya Kerajaan Pertengahan Mesir kuno,
• terjadi zaman kegelapan Mesopotamia,
• munculnya kerjaan Hittie tiba2 di Anatolia,
• runtuhnya Harrapan di India,
• runtuhnya peradaban Minoan,
• munculnya tiba2 peradaban Olmec,
• runtuhnya dinasti Xia di Cina
Periode masih terus berjalan, mundur ke masa sebelumnya tercatat:
• Sekitar 3150 SM - terjadinya air bah (setelah bencana ini sejarah peradaban2 kuno dimulai)
• Sekitar 5310 SM - Efek pendinginan iklim tiba2 pada periode Holocene
• Sekitar 8900 SM - Pemanasan global dan pencairan kutub yg cepat dan tiba2 pada masa interglacial period
• Sekitar 12.600 SM - Pergeseran kutub bumi atau polar shift.. efeknya mengerkan dilihat dari fosil mamoth yg membeku tiba2 dengan makanan masih ada diperut belum terproses yg juga terawetkan
Dan bila dihitung-hitung semua terjadi setiap 3661 tahun sekali seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya diatas.
Dalam hal ini juga beredar berita-berita lain yang saling berkaitan serta berhubungan dengan keberadaan planet-X atau Nibiru ini, yaitu bahwa adanya STAR GATE atau portal milik Bangsa Anunnaki yang dipakai untuk datang dan melihat manusia bumi. Star Gate ini dikatakan bahwa sedang dicari oleh Negara AS karena mereka ingin memiliki portal tersebut dan yang pasti dilakukan untuk penelitian lebih lanjut namun tidak diketahui selanjutnya apakah yang akan dilakukan terhadap portal tersebut setelah mereka (dalam hal ini Negara AS) selesai melakukan penelitian terhadap portal tersebut. Bila perihal mengenai Star Gate ini benar adanya bahwa Bangsa Anunnaki ada dan memang pernah datang ke bumi dan akan kembali lagi untuk menjajah kita lagi, bukankah lebih baik bila bangsa-bangsa yang saat ini sedang melakukan peperangan satu sama lain di luar sana, saling berdamai untuk menciptakan armada perang dan kekuatan tempur yang kuat untuk melawan Bangsa Anunnaki tersebut bilamana mereka kembali dengan tujuan menjajah lagi. Hal ini tentunya akan membuat kita sebagai bangsa bumi akan menjadi lebih kuat walaupun mereka menyerang dari berbagai tempat. Hal ini dilakukan hanya untuk antisipasi terhadap segala kemungkinan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive